menu melayang

Profil Stasiun TV



  • SCTV HD Dengan semboyan “Satu untuk Semua”, SCTV melakukan siaran nasional ke seluruh Indonesia. menyajikan tayangan-tayangan olahraga unggulan, film, berita terkini melalui Liputan 6, acara realita, religi, dan sinetron.
  • Indosiar HD adalah stasiun televisi terkemuka di Indonesia. Menayangkan film Asia, reality show, talk show, infotainment, dan lain-lain. Indosiar terkenal dengan program unggulan mereka “Liga Dangdut Asia (LIDA)”.
  • O  Channel adalah sebuah stasiun televisi lokal di Indonesia yang memfokuskan siarannya di wilayah Jabodetabek. O Channel terfokus pada program gaya hidup dan hiburan yang berkualitas. O Channel akan benar-benar memperkenalkan tampilan baru kepada peminat pertelevisian di Indonesia.
  • TVRI Merupakan stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. Siaran perdananya dalam format hitam – putih, liputan besar yang pertama ditayangkan TVRI adalah Asian Games yang diselenggarakan di Jakarta, pada tahun 1962.
  • RCTI Stasiun televisi swasta Indonesia pertama. Menayangkan berbagai macam program acara hiburan, informasi dan berita yang dikemas dengan menarik seperti musik, reality show, program anak, infotainment, dan lain-lainnya.
  • MNC TV pada awalnya mengunakan nama dan slogan TPI, dimana TPI sendiri didirikan pada tahun 1990 di Jakarta. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penyiaran televisi di Indonesia.
  • GTV adalah salah satu stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi swasta lokal di Jakarta, Global TV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya.
  • INews Merupakan saluran berita yang menampilkan informasi teraktual dan terlengkap baik dari Indonedia maupun dunia, berita nasional, ekonomi, olahraga, daerah, lifestyle dan otomotif dapat disaksikan pada saluran televisi ini

  • Trans TV Dengan semboyan Milik Kita Bersama, Trans TV merupakan stasiun televisi hiburan yang terkenal dengan variety show, reality show, drama seri, dan film seperti Bioskop Trans TV yang menyuguhkan film-film box office.
  • Trans 7 Komitmen menyajikan tayangan berupa informasi dan hiburan, menghiasi layar kaca di ruang keluarga pemirsa Indonesia. Redaksi yang hadir setiap pagi, siang, sore, dan malam yang dikemas secara apik dan dinamis, update dan informatif. Trans 7 juga menghadirkan program berita dan dokumenter lainny …
  • ANTV PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANTV hadir sebagai stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyajikan beragam tayangan hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. Awalnya ANTV adalah stasiun televisi lokal …
  • Metro TV Merupakan saluran berita di Indonesia yang menayangkan tentang dunia ke Indonesia, dan hanya memusatkan acaranya pada siaran warta berita saja. Tetapi dalam perkembangannya, memasukkan unsur hiburan dalam program-programnya. Metro TV adalah stasiun pertama di Indonesia yang menyiarkan berita
  • TvOne merupakan saluran khusus yang menayangkan program-program berita secara update serta inovatif. Berita dikemas berupa wawancara sumber, talk show dan beberapa hiburan ringan yang dihadirkan.
  • NET. TV Merupakan singkatan dari “News and Entertainment Television” adalah salah satu stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang mulai mengudara penuh pada Minggu, 26 Mei 2013. Program-program NET. TV ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.
  • RTV Singkatan dari Rajawali Televisi yang sebelumnya bernama B-Channel adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang mengudara pada tanggal 1 November 2009 di Jakarta. Saat ini program RTV difokuskan pada acara hiburan, soft news dan variety show untuk keluarga
  • Kompas TV adalah salah satu stasiun televisi swasta berita nasional di Indonesia. Stasiun televisi ini hadir sebagai televisi berita, kemajuan teknologi informasi yang begitu pesat mengembangkan daya imajinasi yang kreatif membuat semakin tertarik untuk menelusurinya lebih dalam

Blog Post

Related Post

Back to Top

merk

Cari Artikel